Thursday, March 4, 2010

IBM PRODUKSI BATERAI 500

IBM Memulai Produksi Proyek Baterai 500 Untuk Menambah Jangkauan EV Mencapai 500 Mil

lithium-air-battery-20091002-600

Mobil listrik tertentu dapat saja terlihat manis dan menjanjikan sesuatu hal yang besar. Namun yang pasti, salah satu yang bisa benar-benar menempuh jangkauan sejauh 50 mil adalah sesuatu hal yang sangat sulit dan jarang sekali.

Itu semua dijanjikan untuk beberapa tahun ke depan mungkin tidak akan memecahkan record sejauh 100 mil. Tapi pada dasarnya tidak akan menemukan kesuksesan yang meluas sampai segala sesuatunya menjadi jauh lebih baik.

Yang jelas hal itu merupakan inisiatif proyek baterai 500 IBM. Adapun inisiatif yang ada yaitu dengan menyatukan beberapa pemikiran cemerlang pada teknologi anoda / katoda untuk meningkatkan densitas penyimpanan baterai dengan faktor 10. Fokusnya adalah pada teknologi lithium-air, yang menggunakan nano semikonduktor dan desain terbuka yang mengandalkan pada udara yang ada untuk mengumpulkan ion positif. Sekitar 40 otak yang terlibat dalam proyek pada saat ini. Dan sepertinya pekerjaan yang ada adalah sangat penting. Jadi, jika Anda mau, tolong hentikan posting hal-hal lucu di internet sampai mereka sudah datang dengan solusi. Kami ingin mereka untuk dapat memfokuskan diri sepenuhnya tanpa keberadaan gangguan Lolcat apapun juga.

No comments:

Post a Comment